Soal Tiktoker Bima, Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Ingatkan Kepolisian Tidak Perlu Lanjutkan Proses Hukum

Ananta
Senin 17 April 2023, 17:09 WIB
Soal Tiktoker Bima, Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Ingatkan Kepolisian Tidak Perlu Lanjutkan Proses Hukum (Sumber : Instagram @ahmadsahroni88)

Soal Tiktoker Bima, Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Ingatkan Kepolisian Tidak Perlu Lanjutkan Proses Hukum (Sumber : Instagram @ahmadsahroni88)

LABVIRAL.COM - Terkait dengan viralnya kritik Tiktoker Bima Yudha Saputro, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta kepada kepolisian untuk tidak melanjutkan kasus tersebut.

Viralnya Provinsi Lampung akibat kritik dari Tiktoker Bima, telah mengundang sejumlah pihak untuk berkomentar.

Terlebih ketika Ginda Ansori resmi melaporkan tiktoker asal Lampung Timur tersebut ke polda Provinsi Lampung.

Baca Juga: Ditanya Apakah Mengintimidasi Keluarga Tiktoker Bima, Gubernur Lampung: Ya tanya aja sama orang tuanya Bima, kau ini !

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/4/2023) meminta agar kepolisian tidak melanjutkan laporan atas Bima tersebut.

"Saya minta Pak Kapolri dan seluruh jajaran yang di bawah untuk tidak melanjutkan kasus ini. Pastikan seluruh anggota bapak, baik itu di polda, polres, maupun polsek, tidak ada yang berani ancam Bima dan keluarga," ujar Sahroni.
 
Pertimbangan Sahroni, apa yang dilakukan oleh Bima, dianggapnya masih dalam koridor yang sesuai jadi tidak perlu kemudian ada intervensi hukum yang dilakukan secara berlebihaan.
 
 
Sahroni juga mengingatkan agar proses ini bisa berjalan dengan baik karena saat ini masyarakat benar-benar memperhatikan dan mengikuti kasus tersebut.
 
Ingat, masyarakat sedang memantau segala keputusan dari Polri," ucapnya.
 
Warganet pun tampak merespon positif mengenai apa yang dilakukan oleh Ansori dan menyarankan agar pihak Gubernur Lampung yang semestinya diperiksa.
"ini baru DPR utk Rakyat......justru selidiki dan evaluasi tu gubernur dan bupati lampung," ujar akun Tiktok @nonienon80.
 
"DPR baru benar kali ini," tulis @indrgunawan2.
 
"benar kami para masyarakat sedang memantau kalo sampe terjadi apa2," tulis @leverjen5.
 
Tiktoker Bima saat ini sudah dilaporkan secara resmi oleh Ginda Asori atas ucapan "Dajjal" di video yang diunggah olehnya via media sosial.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini