Kondisi Indra Bekti Mendadak Memburuk, Alami Vertigo Hingga Bikin Mual Mau Muntah

Ananta
Rabu 19 April 2023, 20:14 WIB
Indra Bekti (Sumber : Instagram @indrabekti)

Indra Bekti (Sumber : Instagram @indrabekti)

LABVIRAL.COM - Kondisi presenter Indra Bekti kembali memburuk, setelah mengalami vertigo yang tiba-tiba kambuh dan membuatnya harus beristirahat.

Akibat dari kondisi tersebut, Indra Bekti diharuskan untuk beristirahat dan membuatnya tidak bisa menemui awak media sebagaimana yang sudah dijadwalkan pada Rabu (19/4/2023).

Berita mengenai kondisi Indra Bekti disampaikan oleh adiknya, Cipta yang juga menjelaskan bahwa kondisi vertigo ini sering dialami oleh Indra Bekti paska terkena stroke.

Baca Juga: Aldila Jelita Cabut Soal Harta Gono Gini Setelah Resmi Cerai dari Indra Bekti

Adik Bekti, Cipta, menjelaskan kondisi sang kakak. Vertigo ini rupanya memang sudah terjadi sejak selesai operasi pembuluh darah di kepala yang dijalani Indra Bekti.
 
"Dibilang kambuhan, nggak sih. Terakhir pas puasa pertama, habis itu sudah nggak pernah kambuh lagi, sampai hari ini. Makanya tadi aku nanya, habis ngapain, secara nggak ngapa-ngapain. Tapi, mungkin kecapaian buka bareng anak-anak," ungkap Cipta sebagaimana dikutip dari insertlive.com.
 
Cipta juga mengatakan bahwa pihak dokter sebenarnya sudah mengingatkan kakaknya untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.
 
 
Saran dokter tersebut tidak digubris oleh Indra Bekti yang pada saat itu ingin bertemu dengan anak-anak.
 
"Memang sebelumnya sudah dikasih tahu sama dokternya jangan kemana-mana dulu. Tapi, ya namanya kangen sama anak-anak, kemarin Bang Indra bukber, terlalu antusias mungkin akhirnya drop hari ini," jelas Cipta.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini