Kejadian Langka, Mobil Fortuner Masuk Jalur Kereta Api

Agus Surono
Kamis 20 April 2023, 14:03 WIB
Kejadian Langka, Mobil Fortuner Masuk Jalur Kereta Api

Kejadian Langka, Mobil Fortuner Masuk Jalur Kereta Api

LABVIRAL.COM - Peristiwa langka terjadi, sebuah mobil Fortuner berwarna hitam bernopol B-1549-NCO masuk masuk jalur kereta api melalui perlintasan sebidang di Sumpiuh Banyumas Jawa Tengah, Rabu (19/4/2023) pukul 03.00.

Dalam rekaman yang beredar di aplikasi WhatsApp, Takwa (62), pemilik mobil dan dan salah satu penumpang Fortuner memberikan pengakuan, sopir sengaja ingin mengarahkan mobil yang ditumpanginya ke jalur rel kereta api.

Taqwa mengungkapkan, bahwa sopir ingin mengajak seluruh penumpang bunuh diri bersama-sama.

"Itu sengaja, supaya mati semua, sopirnya bilang begitu. Alhamdulillah tidak apa-apa meskipun anak-anak mengalami lecet-lecet"

Cerita Taqwa

Berangkat dari Jambi Senin (16/4/2023) bersama istri, anak dan cucunnya. Jumlah penumpah 9 orang termasuk sopir bernama Candra yang disewanya untuk mengantarkan ke Purworejo Jawa Tengah.

Pada awal keberangkatan semua berjalan baik-baik saja. Tapi saat jam menunjukkan pukul 02.30,  sopir tiba-tiba sering marah karena beberapa kali salah jalan.

Lanjut Taqwa, dalam perjalanan sang sopir malah berulah dengan mau menabrakkan mobil yang dikendarainya dengan mobil lainnya. Dalam kejadiannya ini Taqwa dan keluarganya berusaha menghentikan sopir. Tapi sopir malah bilang, biarlah semuat mati.

Tanggapan PT KAI

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini