Tiktoker Bima Kembali Ingatkan Masalah Lampung Bukan Soal Jalan Saja, Masih Banyak yang Lain

Ananta
Kamis 20 April 2023, 22:55 WIB
Tiktoker Bima Kembali Ingatkan Masalah Lampung Bukan Soal Jalan Saja, Masih Banyak yang Lain (Sumber : Instagram @awbimax)

Tiktoker Bima Kembali Ingatkan Masalah Lampung Bukan Soal Jalan Saja, Masih Banyak yang Lain (Sumber : Instagram @awbimax)

LABVIRAL.COM - Tiktoker Bima Yudho Saputro mengingatkan kembali kepada warganet bahwa permasalahan Lampung bukan hanya soal jalan saja. 

Dalam video yang diunggah melalui Tiktok, Bima kembali mengingatkan kepada warganet bahwa ada banyak permasalahan di Lampung yang harus menjadi perhatian.

Permasalahan yang dimaksud Bima memang bukan hanya soal jalan saja, namun juga soal korupsi dan sisitem pendidikan di Lampung.

Baca Juga: Laporan Kasus Dicabut, Tiktoker Bima: Ini Bukan Soal Menang atau Kalah Says!

"Yang gw highlight bukannya hanya soal infrastruktur jalan guys. Gw ngebahas korupsi yang ada di lampung. Gw juga ngebahas sedikit tentang sistem pendidikan, espescially tentang penyaringan peserta didik baru di Provinsi Lampung yang acak kadut," jelas Bima.

Bima menyoroti salah satu universitas di Lampung yang banyak menerima titipan anak-anak pejabat di Lampung.

"dan masuk sekolah aja udah nyogok," ungkap Bima.

Baca Juga: Pengertian dan Ciri-ciri Star Syindrome yang Dikhawatirkan Netizen Menimpa Tiktoker Bima Yudho Saputro

Kerusakan di dunia pendidikan tersebut, disebut Bima juga sudah mengakar kuat dan menjadi salah satu alasan mengapa ia tidak mau pulang ke Indonesia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini