Ibunya Lebih Pilih Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP, Puan Maharani Beri Pesan Menyentuh Saat Datangi Rumah Megawati di Hari Idul Fitri

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 22 April 2023, 12:49 WIB
Puan Maharani Saat hari raya Idul Fitri (FOTO: DPR RI)

Puan Maharani Saat hari raya Idul Fitri (FOTO: DPR RI)

LABVIRAL.COM - Sehari lalu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, baru saja mengumumkan nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden dari PDIP.

Sejalan dengan itu, maka polemik yang berkeliaran selama ini bahwa PDIP lebih memilih Ketua DPR RI Puan Maharani, yang juga adalah putri Megawati, selesai sudah. Bahkan secara tegas, Megawati langsung meminta Puan untuk memimpin pasukan moncong putih untuk memenangkan Ganjar.

Hari ini, bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri, Puan Maharani memberi pesan menyejukan, saat bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ia mengajak masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan hati gembira.

"Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin. Mari rayakan hari kemenangan ini dengan bahagia, hati gembira dan damai setelah 30 hari kita menjalankan puasa," ujar Puan dikutip Labviral.com, Sabtu, (22/4/2023).

"Saatnya kita merayakan kemenangan, halalbihalal, bersilaturahmi, bermaaf-maafan. Seneng-seneng kumpul bersama keluarga," lanjutnya.

Baca Juga: Gak Jadi Capres, Puan Maharani Disuruh Bantu Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Puan Maharani sengaja mengikuti Salat Id di Masjid At-Taufiq karena masjid ini dibangun keluarganya untuk mengenang sosok ayahnya, Mendiang Taufiq Kiemas.

"Alhamdulillah ini kan masjid yang kami bangun untuk Bapak Taufiq Kiemas. Jadi sebagai keluarga, saya memilih untuk bisa menjalankan salat Id di sini bersama dengan warga di lingkungan sini," kata Puan.

Usai dari Masjid At-Taufiq, Puan bersama keluarganya berziarah ke makam sang ayah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Setelah itu, ia menyambangi rumah ibunya, Megawati Soekarnoputri, untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini