Lirik Lagu 2002 Milik Anne Marie Ternyata Tentang Nostalgia Masa Lalu Lho!

Tim Redaksi Labviral
Senin 24 April 2023, 12:40 WIB
Lirik Lagu 2002 Milik Anne Marie Ternyata Tentang Nostalgia Masa Lalu Lho! (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu 2002 Milik Anne Marie Ternyata Tentang Nostalgia Masa Lalu Lho! (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

  • LABVIRAL.COM- Apa ada yang salah dengan lagu 2002 Anne Marie? Engga Kok! Aku cuma mau berbagi makna dari lagu 2002 ini. Pasti ga semua tau maknanya kan? Jadi 2002 ini menceritakan tentang mengenang suatu hal yang terjadi saat Anne berumur 11 tahun.

Yup, Anne Marie pada umur 11 tahun tepat di tahun 2002, ia mencintai seseorang lalu ia bertingkah seakan-akan orang dewasa yang sedang jatuh cinta dan membicarakan tentang cinta. Saat ini, dia bersama orang yang tepat dan membuatnya merasa muda kembali.

Persis seperti perasaan yang membawanya kembali ke saat ia masih kecil, yang tak memiliki kekhawatiran apapun. Lucu banget ga sih makna lagunya? Tapi dibalik lirik yang bagus ini melibatkan banyak orang lho!

Yang menulis lirik 2002 Anne Marie ini adalah Ed Sheeran, Julia Michaels, Benny Blanco dan diproduseri oleh Steve Mac. Tak hanya mereka saja, ternyata masih banyak yang membantu menulis lirik 2002 ini. Lagu 2002 ini rilis pada 20 April 2018 sebagai single keenam dari album studio debut Anne-Marie, yakni Speak Your Mind.

Ini dia liriknya:

I will always remember

The day you kissed my lips

Light as a feather

And it went just like this

No, it's never been better

Than the summer of two thousand and two

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini