Tiktoker Bimo Sebut Janda ke Megawati, Budiman Sudjatmiko Beri Saran Seperti ini

Ananta
Selasa 25 April 2023, 08:27 WIB
Tiktoker Bimo Sebut Janda ke  Megawati, Budiman Sudjatmiko Beri Saran Seperti ini (Sumber : Instagram @masbud_sudjatmiko)

Tiktoker Bimo Sebut Janda ke Megawati, Budiman Sudjatmiko Beri Saran Seperti ini (Sumber : Instagram @masbud_sudjatmiko)

LABVIRAL.COM - Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko, mengomentari Tiktoker Bima  yang belakangan ini kembali viral karena sebutan janda yang disematkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

Budiman Sudjatmiko, secara tersirat, memberi nasihat kepada Bima untuk tidak terburu-buru menjadi pusat perhatian. 

"Pernah kubilang beberapa tahun lalu: jika masih muda jangan langsung mencari sorot lanpu di tengah2 panggung. Mulailah dr tepian2nya yg gelap. Jika langsung ke tengah2 panggung, kamu akan silau. Retinamu akan terbakar & kamu tepeleset. Kakimu lecet," kicau Budiman Sudjatmiko melalui twitter, Minggu (23/04/2023).

Baca Juga: Pengamat Sarankan Tiktoker Bima Minta Maaf ke Megawati karena Sebut Janda

"Jika kepeleset karena dijegal lawan atau buta karena matamu diculek lawan, itu momentummu jd besar..Tp jika kepeleset karena pecicilan di bawah sorot lampu atau matamu buta karena nempelin matamu tepat ke lampu, kamu sendirilah yg menulis naskah kekalahanmu," lanjutnya.

Cuitan politisi PDIP tersebut mendapat respon dari netizen. 

"Pak,kayaknya duluan deh Bima ngomong soal janda daripada soal Lampung yg viral itu. Ngeri kalian ya,mau pembunuhan karakter,pengen nyungsep nih di TPS 2024 ? lagian tak ada tuh nyebut nama Bu Megawati," tulis @rico_katsumoto.

Baca Juga: Sebut Janda kepada Megawati, Tiktoker Bima Dianggap Tidak Punya Adab dan Sopan Santun

"Kalau msh muda melakukan kebodohan itu msh hal yg wajar & bisa di maklumi,brp banyaknya yg tua2 melakukan hal2 bodoh di negeri ini,bahkan keji & menjijikkan,apa reaksi kau bung?," ujar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini