Virgoun Disebut Minta Hubungan Badan saat Berpuasa, Ini Hukumannya Menurut Islam

Hadi Mulyono
Selasa 25 April 2023, 11:06 WIB
Virgoun Last Child (Sumber : Instagram.com/@virgoun_)

Virgoun Last Child (Sumber : Instagram.com/@virgoun_)

LABVIRAL.COM - Musisi Virgoun Last Child yang terkenal akan lagu-lagu penyayat hati tengah diterpa masalah besar hingga ramai diperbincangkan netizen.

Musababnya, sang istri Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun sejak beberapa tahun terakhir.

Melalui Instagram Stories miliknya, Inara bahkan mengaku kalau Virgoun kerap meminta hal-hal yang aneh sebagai seorang suami.

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Virgoun Keluarkan Ratusan Juta Demi Selingkuhan dan Jajan PSK

Salah satu permintaan Virgoun Last Child adalah bahwa ia pernah meminta berhubungan badan suami istri di siang hari ketika bulan puasa.

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa. Ke mana pun dia pergi atau offair sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya," kata Inara dikutip Labviral.com pada Selasa, 25 April 2023.

Lantas, bagaimana Islam memandang hubungan badan suami istri pada siang hari ketika puasa Ramadan? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Baca Juga: Virgoun Akui Berhubungan Badan dengan Selingkuhan Sejak 2021

Sebelumnya, penting diketahui bahwa berhubungan badan suami istri saat siang hari di bulan Ramadan termasuk perkara yang membatalkan puasa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini