Rezeki Anak Soleh, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat THR Ratusan Juta

Annisa Fadhilah
Selasa 25 April 2023, 21:36 WIB
Rizky Billar (Sumber : Instagram Rizky Billar @rizkybillar)

Rizky Billar (Sumber : Instagram Rizky Billar @rizkybillar)

LABVIRAL.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak memamerkan THR yang didapatnya dari Putra Siregar, yang dikenal sebagai salah satu Crazy Rich di Indonesia. THR itu langsung ditransfer ke rekening Lesti dan Billar.

Dilihat dari keterangan pada bukti transfer yang bagikan melalui insta story di masing-masing akun Instagram Lesti dan Billar, Lesti dan Billar mendapat THR masing-masing jumlahnya ratusan juta rupiah. 

Nominal tiga digit itu terlihat jelas dari unggahan Instagram Story Lesti, karena dirinya hanya menutupi angka paling depan dan membiarkan delapan angka nol di belakangnya.

"Terima kasih, MasyaAllah kak THR @septiasiregar17 @putrasiregar17," ujar Lesti mengucapkan terima kasih di Insta Story dikutip pada (25/4/2023).

Tangkapan layarTangkapan layar

Baca Juga: Rizky Billar Minta Doa Netizen supaya Lesti Kejora Bisa Masakin Lagi

Lain halnya dengan sang istri, Billar terlihat menutupi hampir sebagian besar nominal angka pada bukti transfer yang dipamerkannya di Insta Story. 

Tangkapan layarTangkapan layar

"Alhamdulillah dapat THR dari papi @putrasiregar17. Semoga diganti rezekinya berlipat ya, pi. Berkah terus," Kata aktor kelahiran Medan ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini