Ini Pemicu Praka ANG Tendang Pemotor Wanita yang Boncengi Anak Kecil

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 25 April 2023, 20:10 WIB
Denhanud 471 Pasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas dan korban ibu motornya ditendang Praka ANG (Sumber : Twitter.com/_TNIAU)

Denhanud 471 Pasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas dan korban ibu motornya ditendang Praka ANG (Sumber : Twitter.com/_TNIAU)

LABVIRAL.COM - Praka ANG, anggota TNI yang menendang pengedara wanita yang memboncengi anaknya telah ditahan dan akan diberi sanksi disiplin.

Praka ANG sendiri telah menyampaikan permohonan maaf ke korban, yakni Sri Dewi Kemuning (21). Korban telah memaafkan Praka ANG.

Akun Twitter resmi milik TNI Angkatan Udara menceritakan kronologi dan pemicu Praka ANG menendang Sri Dewi Kemuning.

Baca Juga: Harapan Netizen ke Praka ANG yang Tendang Pemotor Wanita, Semoga Dikirim ke Papua Buat Tendang KKB

Mulanya, sepulang turun jaga, Praka ANG mengendarai sepeda motor, di belakang motor yang dikendarai korban. Di pertigaan Jalan Raya Hankam, Jariwarna, tiba-tiba motor di depannya ngerem mendadak sehingga Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor di depannya.

"Dari peristiwa tersebut, terjadilah dialog antara Praka ANG dan Sri Dewi Kemuning, hingga memicu tindakan penendangan oleh Praka ANG kepada bagian samping motor Sri Dewi Kemuning," tulis akun resmi TNI AU.

Sebelumnya, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono menyampaikan permohonan maaf atas tindakan anak buahnya.

Baca Juga: Ini Sanksi Disiplin ke TNI Penendang Motor Wanita, Bukan Sekadar Ngosek WC

"Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan dan mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya," kata Julius Widjojono dalam keterangannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini