6 Fakta Kasus Anak Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa, Sempat Ancam Pakai Senjata Api

Sunardi
Rabu 26 April 2023, 11:27 WIB
Video penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral. (Sumber : Twitter/@mazzini_gsp)

Video penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral. (Sumber : Twitter/@mazzini_gsp)

LABVIRAL.COM - Penganiayaan  yang dilakukan anak Perwira Polda Sumatera Utara AKBP Achiruddin Hasibuan ramai menjadi sorotan publik. Tersangka Aditya Hasibuan yang merupakan anak dari Achiruddin melakukan penganiyaan terhadap Ken Admiral yang merupakan mahasiswa.

Kasus yang terjadi pada bulan Desember 2022 itu tentu menjadi sorotan tersendiri bagi publik. Pasalnya, sampai April 2023 kasus tersebut belum ditangani secara serius.

Kemudian, setelah akun Twitter @mazzini_gsp memviralkan kasus tersebut pada Selasa (25/4/2023), kasus kekerasan tersebut pun menjadi sorotan banyak pihak.

Berikut ini adalah fakta-fakta kasus kekerasan yang dialami mahasiswa di Medan:

1. Alasan hanya mengajak main

Kerusakakan pada mobil Ken Admiral akibat tendangan Aditya Hasibuan.Kerusakakan pada mobil Ken Admiral akibat tendangan Aditya Hasibuan. (Twitter/@mazzini_gsp)

Sosok Ken Admiral awalnya hanya ingin bertemu dengan Aditya pada 11 Desember 2022. Namun, karena Ken masih di luar negeri, akhirnya pertemuan pun belum terjadi.

Hingga akhirnya, Ken pada tanggal 21 Desember 2022 ia sudah berada di Indonesia. Pada waktu itu, Ken sedang naik mobil bersama pacar dan keponakannya.

Tanpa disadari, ternyata Aditya sudah mengikuti dengan rombongan tiga motor. Aditya pun menghadang Ken dan kemudian memaksanya untuk ngajak main. Namun, Ken yang sedang bersama pacar dan keponakannya itu pun tidak bisa pada waktu itu. Akhirnya, Aditya pun memukul Ken sebanyak tiga kali dan merusak kaca spion mobil.

2. Minta ganti rugi, tapi malah dianiaya

Sosok Ken Admiral yang alami luka di bagian wajah akibat penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan.Sosok Ken Admiral yang alami luka di bagian wajah akibat penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan. (Twitter/@mazzini_gsp)

Ken keesokan harinya tepatnya pada 22 Desember 2022, bersama lima temannya mendatangi rumah Aditya untuk meminta ganti rugi. Pasalnya, mobil yang dikendarai Ken mengalami rusak pada bagian spion.

Pada saat meminta ganti rugi inilah Ken kemudian mengalami penganiayaan oleh Aditya.

3. Pelaku merupakan anak perwira

Para terduga pelaku penganiyaan terhadap Ken Admiral.Para terduga pelaku penganiyaan terhadap Ken Admiral. (Twitter/@mazzini_gsp)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini