Ganjar Temui Para Buruh, Netizen: Buruh Hanya Dibutuhkan di Kala Pemilu

Zahwa Elia Azzahra
Senin 01 Mei 2023, 20:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui para buruh (Sumber : Twitter/ganjarpranowo)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui para buruh (Sumber : Twitter/ganjarpranowo)

LABVIRAL.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui para buruh yang tengah memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2023.

Sebelum menghampiri para buruh, Ganjar mengaku menerima kedatangan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea dan Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal.

"Malam ini saya berkesempatan mengucapkan Selamat Hari Buruh secara langsung kepada teman-teman pemimpin serikat pekerja yang bersilaturahmi ke tempat saya," ucap Ganjar sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @ganjarpranowo, Senin (1/5/2023).

Baca Juga: 4 Tokoh Paling Cocok Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Setuju?

"Usai pertemuan saya menyapa teman-teman pekerja yang ternyata sejak tadi telah berkumpul di depan. Maturnuwun semuanya," imbuhnya.

Postingan Ganjar mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak pihak yang menyesalkan para petinggi serikat buruh seolah berafiliasi dengan bakal calon presiden dari PDIP.

"Mereka itu tidak mewakili serikat buruh/serikat pekerja dan tidak sama sekali mewakili para buruh, partai loe kan yang membuat UU Ketenagakerjaan, UU yang menyengsarakan buruh," ujar pengguna akun @HMTata3 di kolom komentar.

Baca Juga: Megawati Bakal Terima Langsung PPP, Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo

"hari buru yang diuntungkan malah @aniesbaswedan
rekam jejaknya secara halus gak sepakat Omnibus law lewat kenaikan UMR di JKT, sedangkan @ganjarpranowo ada rekam jejak gak nolak omnibus law, bahkan jateng tercatat sebagai salah satu prov dengan UMR terendah pak @prabowo belum ada rekam jejak," timpal pengguna akun @rejeki_h4l4l.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini