Bawa Lebih 100 Orang Gabung PPP, Wiranto Malah Minta Maaf Belum Bisa Masuk, Apa Alasannya?

Zahwa Elia Azzahra
Senin 01 Mei 2023, 23:32 WIB
Jendral Purn Wiranto (Sumber : Instagram)

Jendral Purn Wiranto (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Mantan Ketua Umum Partai Hanura Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengungkapkan lebih dari 100 mantan kader Partai Hanura akan menjadi kader PPP.

Wiranto mengatakan, angka yang diungkapkan kemungkinan bertambah. Dia menyebut alasan mantan kader Hanura pindah karena PPP berpotensi kembali menjadi partai besar.

"Kurang lebih 100 orang lebih yang saya anggap punya potensi untuk terus berjuang dalam politik. Kemudian saya ajak berbincang-bincang dan ternyata pilihannya jatuh di PPP," kata Wiranto saat menyerahkan daftar caleg potensial di kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023).

Baca Juga: Megawati Bakal Terima Langsung PPP, Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo

Masih kata Wiranto, loyalisnya yang tergabung dalam Jenderal Wiranto Club (JW Club) juga berpotensi bergabung ke PPP dan menjadi bakal calon anggota legislatif.

"JWC akan mengikuti saudara-saudaranya yang hari ini telah melakukan suatu deklarasi untuk masuk ke keluarga besar PPP," katanya. 

Wiranto mengungkapkan, banyak kader Hanura yang kini masih menjadi loyalisnya. Sebab, dirinya adalah salah satu pendiri.

Baca Juga: PPP Bahas Capres 2024, Mardiono Hasil Akhir Bakal Diumumkan

"Teman-teman saya, kolega saya yang saat ini juga masih bersama-sama saya menunggu untuk mau ke mana ini, karena semangatnya ada, kualitasnya ada, kesungguhannya dan tekadnya ada, tapi masih belum tahu mau ke mana untuk menyampaikan aspirasi politiknya," imbuhnya.

Wiranto Belum Gabung PPP

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini