Profil Zulfani Pasha Pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi yang Ditangkap Polisi

Sunardi
Selasa 02 Mei 2023, 09:41 WIB
Sosok Zulfani Pasha pemeran Ikal dalam film Laskat Pelangi yang ditangkap polisi. (Sumber : Instagram/zulfani_pasha)

Sosok Zulfani Pasha pemeran Ikal dalam film Laskat Pelangi yang ditangkap polisi. (Sumber : Instagram/zulfani_pasha)

LABVIRAL.COM - Dunia hiburan Tanah air dihebohkan dengan kabar tidak baik dari sosok Zulfani Pasha. Pria yang pernah berperan dalam film Laskar Pelangi itu diketahui telah ditangkap oleh polisi lantaran telah melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam di jalanan.

Zulfani yang melakukan pengancaman itu tak sendirian. Ia bersama empat teman lainnya yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga melakukan akisinya di jalanan. Lokasi pengancaman tersebut tepatnya berada di jalan kawasan jembatan Boom Gantung, Belitung Timur.

Pria yang berusia 26 tahun itu diketahui melakukan aksi pengancaman menggunakan senjata tajam jenis katana. Aksi pengancaman tersebut akhirnya berhasil diamankan di Polres Belitung Timur pada Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga: 5 Fakta Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi yang Ditangkap Polisi, Sempat Acungkan Senjata Tajam di Jalanan

Baca Juga: Kronologi Bule Ludahi Imam Masjid hingga Ditangkap di Bandara Soetta


Profil Zulfani Pasha

Sosok Zulfani Pasha pemeran Ikal dalam film Laskat Pelangi yang ditangkap polisi.Sosok Zulfani Pasha. (Sumber : Instagram/zulfani_pasha)

Sosok Zulfani merupakan pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah 26 November 1995. Ia dikenal luas oleh masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Ikal dalam film Laskar Pelangi.

Zulfani yang pernah menjadi aktor itu diketahui sebelum dirinya terjun ke industri hiburan, ia sempat berkarier sebagai seorang perwira TNI. Ia pernah menjadi perwira TNI di Korps Marinir selama kurang lebih tiga tahun.

Kemudian, setelah mengikuti audisi, sosok Zulfani ni mendapatkan peran sebagai karakter Ikal dalam Laskar Pelangi. Selain dalam film tersebut, sosok Zulfani ini juga pernah berperan dalam beberapa sinetron.

Sinetron yang pernah diperankan oleh Zulfani tersebut seperti Senandung, Kelas Internasional, dan Anak Langit.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini