Mustofa NR Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pernah Lakukan Tindak Kejahatan, Polda Lampung Ungkap Datanya. Bawa Surat Ancaman dan Ngaku Wakil Nabi

Aryafdillahi HS
Selasa 02 Mei 2023, 16:03 WIB
Mustofa NR Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pernah Lakukan Tindak Kejahatan, Polda Lampung Ungkap Datanya. Bawa Surat Ancaman dan Ngaku Wakil Nabi (Sumber : Istimewa)

Mustofa NR Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pernah Lakukan Tindak Kejahatan, Polda Lampung Ungkap Datanya. Bawa Surat Ancaman dan Ngaku Wakil Nabi (Sumber : Istimewa)

LABVIRAL.COM - Mustofa NR pelaku penembakan di Kantor MUI Jakarta Pusat meninggal dunia usai melakukan aksinya.

Diketahui Mustofa NR pelaku penambakan di Kantor MUI Jakarta melakuka aksinya pada Selasa, 2 Mei 2023 sekitar pukul 11:24 WIB.

Mustofa NR pelaku penembakan di Kantor MUI ini sebelumnya mendatangi kantor MUI dan mengatakan ingin bertemu Ketua MUI.

Baca Juga: Respon Netizen Tanggapi Insiden Penembakan Kantor MUI Pusat, Bicara Soal Motif Baju dan Pengalihan Isu

Kronologi Penembakan

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto membenarkan adanya penembakan di Kantor MUI Jakarta.

"Betul, tadi pukul 11:24 WIB di tempat ini (Kantor MUI-red) ada orang tidak dikenal masuk lewat pintu depan, mencari Ketua MUI, ingin bertemu Ketua MUI," kata Irjen Karyoto, Selasa 2 Mei 2023.

Ia mengungkapkan bahwa pelaku tidak dapat menjelaskan kepentingannya bertemu dengan Ketua MUI. Kemudian pelaku oleh pihak Pengamanan Dalam (Pamdal) bermaksud diamankan.

Baca Juga: Pria Mengaku Nabi Lakukan Penembakan di Kantor MUI

"Saat diamankan yang bersangkutan mengeluarkan senjata, yang menurut saya jenisnya setelah saya melihat gambar dari Kapolres Jakarta Pusat, boleh dikatakan ini jenis senjatanya Airsoft Gun, bukan senjata api," jelas Irjen Karyoto.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini