Momen Kocak, Pelajar Study Tour Beda Bus Tukaran Nomor HP Pakai Kode Tangan

Sunardi
Rabu 03 Mei 2023, 19:19 WIB
Momen para pelajar yang study tour tukeran nomor HP dari dalam bus. (Sumber : Twitter/@sosmedkeras)

Momen para pelajar yang study tour tukeran nomor HP dari dalam bus. (Sumber : Twitter/@sosmedkeras)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial Twitter sedang diramaikan oleh video kocak pelajar study tour yang tukaran nomor HP pakai kode tangan meski beda bus. Para pelajar itu nampak terlihat sedang memberikan kode nomor menggunakan jari mereka supaya nomor HP diketahui.

Video yang diunggah ulang oleh akun @sosmedkeras pada Rabu (3/5) itu menunjukkan rombongan pelajar cewek di bus study tour memberikan kode nomor HP-nya. Kode nomor menggunakan jari tangan itu ditujukan ke bus yang ditumpangi pelajar cowok.

Sementara, para pelajar cowok yang berada di bus depan, dengan semangat juga memberikan nomor mereka menggunakan kode tangan. Momen di dalam video itu pun semakin menambah kocak.

Aksi itu sontak mengundang reaksi para netizen. Banyak yang menganggap hal tersebut kocak. Momen mencari jodoh pun bisa dilakukan dari dalam bus.

Baca Juga: Viral Ulama Arab Saudi Sindir Jamaah Indonesia, Ibadah Hanya untuk Selfie

Baca Juga: Viral Sepeda Motor Tersangkut di Atas Pohon, Begini Kronologinya

Baca Juga: VIRAL! Komika Abdur Arsyad Ditangkap Polisi, Terkait Kepemilikan Lahan Ganja di Aceh? Mamat Alkatiri Beri Penjelasan

Video yang diunggah tersebut kini telah mendapatkan 27 ribu lebih tayangan. Selain itu, para netizen pun ikut bereaksi ihwal video kocak itu.

"Dulu pas study tour pernah sih saling sapa gitu antar rombongan dengan sekolah lain rasanya tuh awkward banget," tulis akun @assadme10 menanggapi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini