Profil Sheikh Assim al-Hakeem yang Viral di Media Sosial, Suka Jawab Pertanyaan Nyeleneh

Sunardi
Kamis 04 Mei 2023, 11:58 WIB
Sosok Sheikh Assim al-Hakeem yang viral di media sosial. (Sumber : Twitter/@aam_mrik)

Sosok Sheikh Assim al-Hakeem yang viral di media sosial. (Sumber : Twitter/@aam_mrik)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial Twitter akhir-akhir ini sedang diramaikan oleh sosok Sheikh Assim al-Hakeem. Ia yang menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat itu ramai diperbincangkan netizen.

Sosok Sheikh Assim al-Hakeem jadi perbincangan hangat itu lantaran dirinya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang terkesan aneh dari masyarakat.

Salah satu akun yang meramaikan sosok tersebut adalah @tanyakanrl. Akun tersebut mengunggah sebuah foto dengan tangkapan dari video Sheikh Assim al-Hakeem.

"Kalian udah nonton belom? ngakak banget ama pertanyaan-pertanyaannya," cuit akun @tanyakanrl pada Senin (1/5) lalu. Per Kamis (4/5) unggahan itu telah mendapatkan 16 ribu lebih like.

Baca Juga: Viral Ulama Arab Saudi Sindir Jamaah Indonesia, Ibadah Hanya untuk Selfie

Baca Juga: Viral Sepeda Motor Tersangkut di Atas Pohon, Begini Kronologinya


Profil Sheikh Assim al-Hakeem

Sosok Sheikh Assim al-Hakeem adalah seorang cendekiawan Islam yang cukup terkemuka. Ia merupakan cendekiawan yang lahir di Arab Saudi pada tahun 1962. Dengan tumbuh dan besar dari lingkungan keluarga yang religius, Sheikh Assim al-Hakeem sangat tertarik dengan studi tentang Islam.

Sheikh Assim al-Hakeem pada tahun 1987 pernah mendapatkan gelar BA dalam Linguistik dari Universitas King Abdul-Aziz, Jeddah. Selain itu, ia juga merupakan lulusan Diplomas Tinggi Studi Islam dari Universitas Umm al-Qura di Makkah, Arab Saudi pada 1998.

Dalam hal karir, Sheikh Assim al-Hakeem pernah mengajar dan memberikan ceramah tentang Islam. Selain itum ia juga secara teratur mengisi program radio dan televisi Islam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini