Pasca Diumumkan Jadi Capres, Ganjar Pranowo Sowan Gus Baha dan Gus Mus

Hadi Mulyono
Kamis 04 Mei 2023, 10:44 WIB
Ganjar Pranowo sowan Gus Baha (Sumber : twitter.com/@ganjarpranowo)

Ganjar Pranowo sowan Gus Baha (Sumber : twitter.com/@ganjarpranowo)

LABVIRAL.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah resmi diusung menjadi calon presiden (capres) oleh PDI Perjuangan.

Sosok lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini diproyeksikan bertarung dalam kontestasi pemilu presiden 2024 mendatang.

Usai diumumkan menjadi capres 2024, Ganjar semakin masif mempublikasikan kegiatannya di media sosial mulai dari YouTube, Instagram hingga Twitter.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gus Baha, Trending Topik di Twitter Usai Bertemu Ganjar Pranowo

Belum lama ini, Ganjar sowan kepada dua ulama asal Rembang, Jawa Tengah yakni Gus Baha dan Gus Mus yang populer di Indonesia.

"Kalau biasanya cuma jadi santri online lewat youtube maupun spotify, alhamdulillah sore ini bisa ikut ngobrol dua jam dengan beliau. Obrolan yang rasanya seperti ngaji, karena daging semua. Hehehe," tulis Ganjar Pranowo di Twitter setelah menemui KH. Ahmad Bahauddin Nursalim alias Gus Baha dikutip Labviral.com pada Kamis, 4 Mei 2023.

Ganjar dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Gus Baha dan berharap agar ulama tersebut selalu diberi kesehatan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Temui Gus Baha, Netizen: Tanyakan Hukum Nonton Bokep dalam Ajaran Islam Pak!

Sebelumnya, Ganjar juga menemui KH. Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus dalam suasana hari raya Idul Fitri 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini