Akademisi Musni Umar Disemprot Ady Prayitno: Jangan Hanya Baca Judulnya Saja Prof

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 04 Mei 2023, 18:06 WIB
Akademisi Musni Umar (Sumber : Tangkap Layar/Twitter/musniumar)

Akademisi Musni Umar (Sumber : Tangkap Layar/Twitter/musniumar)

LABVIRAL.COM - Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyemprot akademisi Musni Umar.

Mulanya, Musni Umar menilai Adi Prayitno tidak objektif dalam menyampaikan pandangannya sebagai pengamat.

"Seharusnya Mas Adi menghimbau masyarakat agar kritikan bersifat substantif kepada semua bakal capres. Tidak saja ke Ganjar Pranowo," kata Musni Umar sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun @musniumar, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga: Komentari Penangkapan Abdur Arsyad, Anies Baswedan: Semoga Masalahnya Cepat Beres, Ya

Pernyataan itu disampaikan Musni Umar untuk menyoroti pemberitaan dari salah satu media daring yang berjudul "Pengamat Imbau Kritikan Masyarakat ke Ganjar Harus Bersifat Substantif".

Menyikapi pernyataan Musni Umar, Adi Prayitno menyarankannya untuk membaca utuh pandangannya yang diberitakan salah satu media daring.

"Jangan baca judulnya saja Prof. Komentar berlaku ke semua calon meski yang ditanya hanya serangan ke GP. Kutipan di detik ini juga full ke semua orang," balas Adi Prayitno dikutip dari akun Twitter @Adiprayotno_20.

Baca Juga: Anies Baswedan Serukan Tagar #KamiBersamaAbdur, Komika yang Ditangkap Polisi Saat Manggung

Dalam berita tersebut, Adi Prayitno mewanti-wanti masyarakat untuk menghindari kritik berlebihan dan tidakan bully kepada bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini