Jokowi Sempat Ganti Mobil karena Mercynya 'Error' Lewati Jalanan Lampung

Annisa Fadhilah
Jumat 05 Mei 2023, 20:07 WIB
Warga Lampung Ramai-ramai Minta Maaf ke Jokowi karena Jalan Mereka Rusak Parah Saat Presiden Datang (FOTO:Biro Pers Sekretariat Presiden)

Warga Lampung Ramai-ramai Minta Maaf ke Jokowi karena Jalan Mereka Rusak Parah Saat Presiden Datang (FOTO:Biro Pers Sekretariat Presiden)

LABVIRAL.COM  - Presiden Jokowi mengunjungi Provinsi Lampung, Jumat (5/5/2023), untuk mengecek infrastruktur jalan yang rusak.

Jokowi tampak menyusuri jalan rusak di Lampung dengan menggunakan mobil Kepresidenan dengan pelat merah bertuliskan Indonesia 1, melintasi Jalan Terusan Ryacudu, Lampung Selatan. 

Mobil Mercy yang membawa Jokowi berjalan sangat pelan di jalan yang bergelombang. Bahkan harus berjibaku menghindari kubangan air yang besar

Baca Juga: Jokowi Minta Masyarakat Laporkan Kepadanya Jalan Rusak Parah yang Lama Tidak Diperbaiki

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan bahwa Jokowi harus mengganti mobil, karena mobil mercy memberikan indikasi tidak layak pakai setelah melewati jalanan Terusan Ryacudu. 

"Tadi Pak Presiden sempat berganti mobil, dikarenakan ada lampu indikator mobil nyala. Mobilnya tidak rusak masih bisa jalan, tetapi ada lampu indikator yang menyala setelah melewati jalan yang rusak," kata Bey saat melakukan telewicara dengan Kompas TV pada Jumat (5/5/2023). 

Menurut Bey, Jokowi berganti mobil dari sedan mercy ke mobil jenis Jeep

"Pak presiden berganti mobil dari sedan ke mobil jeep-nya, " jelas Bey. 

Baca Juga: Kalau Ketum Golkar Airlangga Mau Jadi Cawapres Anies Baswedan, Ikuti Syarat Ini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini