Yakin Menang Pilpres 2024, Anies Baswedan Bakal Tunjukan Kekuatan Spiritual

Zahwa Elia Azzahra
Senin 08 Mei 2023, 01:12 WIB
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan (Sumber : Instagram/aniesbaswedan)

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan (Sumber : Instagram/aniesbaswedan)

LABVIRAL.COM - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan yakin dirinya dan para relawan bisa memenangkan Pilpres 2024, meski pihak lawan memiliki sumber daya luar biasa.

Anies tidak menyebut pihak lawan yang dimaksudnya. Pernyataan itu disampaikan dalam orasi di acara relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/5/2023).

"Dalam kompetisi ini kita akan berhadapan dengan lawan yang memiliki sumber daya yang luar biasa besar, lawan yang bisa mendominasi, tapi kita yakin niat baik bersama orang baik, tujuan baik Insya Allah, Allah bukakan pintu-pintu keberhasilan, kita tidak pernah gentar dengan ukuran material," kata Anies.

Baca Juga: Orasi di Depan Relawan, Anies Baswedan: Izinkan Saya Cerita Pengalaman Kami di Jakarta

"Kita akan tunjukkan kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih republik ini. Ini bukan tentang satu orang, ini bukan dengan satu partai, ini adalah tentang nasib masa depan bangsa kita dan anak-anak dari bangsa kita," imbuhnya.

Selain itu, Anies berpesan kepada relawannya untuk menjaga kehormatan setiap perjuangan yang dilakukan.

"Kirimkan pesan-pesan yang mempersatukan, kirimkan pesan-pesan yang menunjukkan bahwa kami tidak jual murah idealisme, itu kami junjung tinggi idealisme itu," tuturnya.

Baca Juga: Usai Anies, Kini Giliran Ganjar ke Jember, Sama-sama Sowan ke Pondok Pesantren

"Tunjukkan bahwa kita punya rekam jejak yang baik, punya rekam gagasan yang baik, punya rekam karya yang baik, karena kita punya itu semua kita tidak perlu berbohong kita tunjukkan kenyataan."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini