Ahmad Dhani Sempat Marah dengan El Rumi karena Nurut Maia Estianty Kuliah di Luar Negeri

Annisa Fadhilah
Selasa 09 Mei 2023, 15:34 WIB
El Rumi (Sumber : Instagram/elelrumi)

El Rumi (Sumber : Instagram/elelrumi)

LABVIRAL.COM - El Rumi membagikan berbagai cerita salah satunya tentang sang ayah, Ahmad Dhani. El Rumi menyatakan bahwa sang ayah memiliki karakter unik dan beda dari yang lain. 

"Unik banget menurutku, tapi keunikannya ya berbeda ada apa ya, tapi yang aku lihat selama ayah merdeka melakukan atas kemauan sendiri, aku dukung," ujar El Rumi dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa (9/5/2023). 

"Kalau sekarang ayah selalu bilang kamu harus jadi manusia merdeka, itu yang aku anut yang penting aku senang," imbuhnya.

Baca Juga: Dijodohkan dengan El Rumi, Ternyata Maia Estianty Sudah Kenal Fuji, Lampu Hijau? 

Bahkan Ahmad Dhani sempat marah ke El Rumi, lantaran kuliah di luar negeri hanya untuk menuruti keinginan Maia Estianty selalu Ibu Kandungnya. 

 "Dulu pas zaman aku kuliah itu, aku kan kuliah disuruh Bunda kan. Akhirnya aku okein kemauan Bunda, aku pilih kotanya, aku pilih universitasnya. Cuma kan yang awal aku kuliah ke luar negeri itu karena Bunda," jelas El Rumi.

"Pada saat itu ayah sempat marah ke aku. 'Kok kmu kuliah ke luar negeri sih, ngikutin Bunda sih'. Tapi konteksnya buka kuliah ke luar negeri tapi kuliah ke luar negeri atas kemauan Bunda. Ayah juga nggak pingin anaknya disetir Bunda atau disetir ayah sendiri karena konsep merdeka itu, yang penting ngikutin hati selama kamu seneng kamu lakuin," sambungnya lagi.

Meski Dhani sempat marah, pada akhirnya El Rumi lebih menuruti permintaan Maia. Dua pun berangkat ke University of Westminster London mengambil jurusan bisnis. El Rumi lulus pada tahun 2021 lalu.

"Jadi akhirnya lu berangkat?" tanya Denny Sumargo. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Selasa 09 Mei 2023, 09:48 WIB
Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua
Berita Terkini