Politisi Demokrat Kena Skak Mat Gegara Kritik Ganjar: Jangan Ngurusi Jalanan di Provinsi Orang Bro, Kalau di Provinsimu Amburadul Begini

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 09 Mei 2023, 19:58 WIB
Husin Alwi Shihab menyentil Politisi Partai Demokrat Yepry (Sumber : Instagram/Youtube)

Husin Alwi Shihab menyentil Politisi Partai Demokrat Yepry (Sumber : Instagram/Youtube)

LABVIRAL.COM - Ketua Cyber Indonesia yang juga pegiat media sosial Husin Alwi Shihab menyindir Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten, Yepri Rinaldi yang sebelumnya mengkritik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mulanya, Yepry Rinaldi menilai Ganjar Pranowo seharusnya fokus terhada infrastruktur jalan di wilayah Jawa Tengah agar nyaman untuk para pengendara.

Pernyataan Yepry merujuk pada jalan di Blora yang rusak parah.

Baca Juga: Husin Alwi: Mestinya Daerah-daerah Lain Contoh dan Belajar dari Ganjar Pranowo

"Kecamatan Rawan Blora Jawa tengah rusak parah sudah 3 bulan lebih tidak ada lanjutan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai gubernur aktif seharusnya fokus untuk infrastruktur jalan jalan di wilayah Jawa Tengah agar nyaman untuk para pengendara," kicau Yepry sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @YepryR, Selasa (9/5/2023).

Yepry kemudian menyarankan Ganjar mundur sebagai Gubernur Jawa Tengah apabila tidak bisa membagi waktu sebagai pejabat publik dan petugas partai. 

Ganjar diketahui telah diberi amanah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai bakal calon presiden (bacapres).

Baca Juga: Disentil Politisi Demokrat Soal Jalan di Blora Rusak Parah, Ganjar: Ada Perintah Lain Ndan?

"Jika ingin fokus menjadi petugas partai, saya rasa lebih baik mundur, biar ada plt yang benar benar fokus memperhatikan masyarakat Jawa tengah," tuturnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini