TERBONGKAR, Isi Pembicaraan Ganjar dan Habib Luthfi bin Yahya

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 09 Mei 2023, 20:57 WIB
Ganjar Pranowo temui Habib Lutfi bin Yahya (Sumber : Twitter/@ganjarpranowo)

Ganjar Pranowo temui Habib Lutfi bin Yahya (Sumber : Twitter/@ganjarpranowo)

LABVIRAL.COM - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo menyambangi kediaman Habib Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (9/5/2023).

Ganjar juga membeberkan hal yang dibahas dengan Habib Luthfi. Dia mengatakan Habib Luthfi bercerita tentang cara mengelola bangsa dan negara dengan baik.

"Beliau cerita bagaimana bangsa dan negara ini mesti dikelola dengan baik, mesti mendengarkan banyak pihak sehingga mendapatkan solusi tengah yang bagus dan bersama-sama menuju ke depan," aku Ganjar bertemu Habib Luthfi.

Baca Juga: Ganjar Temui Habib Luthfi bin Yahya, Netizen: Udah Sowan ke Habib Bahar bin Smith Pak?

Selain itu, Ganjar mengaku membahas tentang keamanan bangsa Indonesia.

"Cerita umpama kondisi keamanan di Indonesia, terus kemudian bagaimana mengakomodasi ruang-ruang diskusi yang lebih banyak karena banyaknya orang yang ingin menyampaikan pendapat," kata Ganjar.

Habib Lutfi Curhat ke Ganjar

Ganjar mengakui Habib Luthfi sempat curhat kepadanya. Kata dia, Habib Lutfhi menceritakan tentang jabatannya sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres).

Baca Juga: Ganjar Pranowo Sowan ke Habib Luthfi Bin Yahya, Dapat Wejangan Apa?

"Saya sering ngobrol sama beliau (Habib Luthfi) dan sudah lama sekali, sehingga kemarin di Solo serah terima masjid Uni Emirat Arab itu saya bertemu beliau, 'Mas mampir ke Pekalongan, saya mau cerita banyak' akhirnya beliau cerita," ungkap Ganjar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini