Susi Pudjiastuti Ikut Turun Tangan Buntut Guru Muda ASN Pangandaran Lapor Pungli Malah Diancam Dipecat

Sunardi
Kamis 11 Mei 2023, 10:41 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Sumber : Instagram/susipudjiastuti115)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Sumber : Instagram/susipudjiastuti115)

LABVIRAL.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akirnya turun tangan terkait kasus guru muda aparatur sipil negara (ASN) di Pangandaran, Jawa Barat, yang malaporkan adanya pungkutan liar (pungli). Sosok ASN tersebut ialah Husein Ali Rafsanjani yang mendapatkan ancaman usai melaporkan kasus dugaan pungli.

Perempuan kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965, ini melalui akun Twitternya, @susipudjiastuti, segera merespons adanya kabar tersebut.

"Hera, saya akan coba tanyakan ke Pak Bupati .. nanti saya kabari," cuit @susipudjiastuti menanggapi kasus yang viral itu pada Rabu (10/5) pagi.

Menanggapi cuitannya kemarin, ia pun langsung mendapat telefon dari Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Bakal Gelar Press Conference Hari Ini, Bahas Dugaan Pungli yang Dibongkar Guru Muda Husein Ali Rafsanjani

Baca Juga: Pangandaran Trending Topik di Twitter, Guru Muda Husein Ali Rafsanjani Dapat Dukungan

Baca Juga: Terbongkar! Habib Husein Jafar AL Hadar Ogah Kerja Bersama Desta, Alasannya Kocak

"Barusan saya dapat telepon dari Bupati, dia ada di Bandung dan mau ketemu saudara Husein mau ngobrol dari hati ke hati, beliau berjanji kalau memang anak buahnya yang salah beliau tidak akan segan-segan untuk bertindak. Beliau berjanji akan kabari lagi setelah pertemuan," tulis Susi pada Rabu, (10/5).

Ia pun masih terus mengawal kasus ini. Paling baru, Susi mengupayakan adanya dialog antara Husein dengan Jeje Wiradinata.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini