Profil dan Kekayaan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang Panggil Guru Muda ASN Buntut Laporan Pungli yang Viral

Sunardi
Kamis 11 Mei 2023, 12:48 WIB
Sosok Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. (Sumber : Instagram/wiradinatajeje)

Sosok Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. (Sumber : Instagram/wiradinatajeje)

LABVIRAL.COM - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhir-akhir ini sedang menjad sorotan berbagai pihak. Sorotan kepada bupati tersebut lantaran ada seorang guru bernama Husein Ali Rafsanjani yang mengundurkan diri karena diduga mendapat pungli.

Sosok Jeje pun menjadi sorotan karena ia sebagai bupati ingin bertemu dengan Husein yang sedang viral itu. Jeje melalui akun Instagramnya @wiradinatajeje menulis undangan tersebut.

Undangan terhadap Husein itu pun menjadi perhatian. Husein sebelumnya tengah mengunggah video di TikTok pribadinya, sampai disrespons oleh Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dari Susi itulah ia langsung menghubungi sosok Jeje. Menurut Susi, ia sudah ditelfon oleh sang bupati dan akan menyanggupi pertemuan dengan Husein.

Sementara itu, Husein sendiri bisa untuk bertemu dengan sang bupati. Melalui akun TikToknya, Husein bisa datang sendiri dan mengahadap sang bupati.

Setelah adanya pertemuan dengan Bupati Pangandaran, Husein berharap ia tidak akan menapatkan tekanan dalam bentuk apa pun dan dari pihak mana pun.

Lalu seperti apa sih profil dari Jeje Wiradinata?

Baca Juga: Pesan Penting Ridwan Kamil ke Bupati Pangandaran: Kasus Pungli Jangan Terulang Lagi!

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Kawal Kasus Dugaan Pungli di Pemkab Pangandaran


Profil Jeje Wiradinata

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini