Profil John Wempi Wetipo, Wamendagri yang Dicatut Ayah Kandung dari Anak Veronica Jennifer. Punya Harta Miliaran

Aryafdillahi HS
Kamis 11 Mei 2023, 16:52 WIB
Profil John Wempi Wetipo, Wamendagri yang Dicatut Ayah Kandung dari Anak Veronica Jennifer. Punya Harta Miliaran (Sumber : dok. Wikipedia)

Profil John Wempi Wetipo, Wamendagri yang Dicatut Ayah Kandung dari Anak Veronica Jennifer. Punya Harta Miliaran (Sumber : dok. Wikipedia)

LABVIRAL.COM - Wamendagri John Wempi Wetipo disebut dicatut namanya sebagai ayah kandung dari anak Veronica Jennifer, perempuan yang melahirkan di RS Pondok Indah.

Veronica Jennifer menuliskan nama nama Wamendagri John Wempi Wetipo sebagai ayah kandung anak yang ia lahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Kala itu Wamendagri John Wempi Wetipo ditulis oleh Veronica Jennifer sebagai nama ayah setelah ia melahirkan di Sakit Pondok Indah pada 25 Oktober 2015 silam.

Baca Juga: Tips Pintar Memilih Carbon Cleaner, Baik untuk Ruang Bakar Mesin Kendaraanmu

Wamendagri John Wempi Wetipo bereaksi atas pengakuan Veronica tersebut, dirinya bahkan menggugat Veronica Jennifer dan RS Pondok Indah ke pengadilan.

Profil John Wempi Wetipo

John Wempi Wetipo lahir pada tanggal 15 September 1972 di Hulekaima, Maima, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua yang kini masuk ke wilayah Provinsi Papua Pegunungan.

Karir politik John Wempi Wetipo sangat cemerlang, terbukti dirinya menjadi Bupati Jayawijaya selama 2 periode. Meskipun ia harus mengakui kekalahan saat bertarung di Pilgub Papua 2018 yang dimenangkan oleh Lukas Enembe.

Baca Juga: Pesan Penting Ridwan Kamil ke Bupati Pangandaran: Kasus Pungli Jangan Terulang Lagi!

Saat ini dirinya menjabat sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) sejak tanggal 15 Juni 2022. Sebelumnya ia menjadi Wakil Menteri PUPR dari 25 Oktober 2019 hingga Juni 2022.

Pendidikan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini