Duh, Karyawan Aghnia Punjabi Diduga Gelapkan Uang Hampir Rp900 Juta

Annisa Fadhilah
Senin 15 Mei 2023, 11:20 WIB
Aghnia Punjabi (Sumber : Aghnia Punjabi)

Aghnia Punjabi (Sumber : Aghnia Punjabi)

LABVIRAL.COM - Influencer Aghnia Punjabi menceritakan pengalaman pilunya atas perbuatan orang kepercayaannya. Dia menyebut bahwa uang sebesar Rp900 juta telah digelapkan oleh orang terdekatnya.

Dilansir dari akun TikTok pribadinya @emyaghnia. Sambil menangis, Aghnia Punjabi mengaku jika selama sebulan ini, ia menahan rasa kecewa lantaran ada seseorang yang menggelapkan dana hampir Rp900 juta.

"Kamis, 4 Mei 2023 satu bulan aku menahan rasa perih, karena salah satu orang kepercayaan aku, yaitu karyawan aku, satu tahun ini menggelapkan dana sebesar Rp800 juta. Rp800 juta lebih, di mana angka itu termasuk angka yang besar buat saya," ujar Aghnia Punjabi di unggahan video TikToknya dikutip pada Senin (15/3/2023). 

Tak hanya di TikTok, Aghnia Punjabi juga menjelaskan secara rinci bagaimana karyawannya melalukan penggelapan melalui insta story di akun Instagram-nya. 

Sang Karyawan hanya mengakui menggelapkan Rp 55juta, padahal sudah melakukan penggelapan sejak November 2022.

"Pelaku bukan sahabat saya, pure karyawan tapi memang sudah saya percaya dan saya tolong, dia tau persis saya kerja keras untuk membesarkan @byebadskin. Bahkan sampai mau aku jadiin team management aku,

belum ngomong udah ada kejadian ini jadi alhamdulillah diperlihatkan oleh Allah.

Ini awalnya pelaku hanya mengaku 55jt saja, padahal bukti bukti sudah kami bawa semua rekapannya, sampai detik ini yang fix ketahuan senilai Rp 829,337,904 terhitung tangal 3-11-2022 s/d 27-4-2023," kata Aghnia Punjabi

Pada insta story lanjutan, Aghnia Punjabi lakukan ralat bahwa karyawannya sudah menggelapkan dana sejak Maret 2022.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini