Denny Siregar Buat Polling Soal Kebenaran Kasus Penembakan Habib Bahar bin Smith

Annisa Fadhilah
Selasa 16 Mei 2023, 09:35 WIB
Tangkapan layar (Sumber : Twitter/Dennysiregar7)

Tangkapan layar (Sumber : Twitter/Dennysiregar7)

LABVIRAL.COM - Selebtwit Politik sekaligus Penulis Denny Siregar membuat polling mengenai kebenaran penembakan yang dialami Habib Bahar bin Smith di Bogor.

Lewat cuitan di akun Twitter-nya @Dennysiregar7, Denny Siregar menanyakan pendapat netizen soal kebenaran kasus penembakan itu. Dirinya menawarkan dua pilihan, yaitu apakah percaya ditembak atau rekayasa. 

"Pengen tahu reaksi netizen..Apakah anda percaya bahwa Bahar Smith benar ditembak atau itu cuman rekayasa dia aja?" tulisnya dikutip pada Senin (15/5/2023). 

Baca Juga: Kepolisian Benarkan Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal di Bogor

Hingga berita ini dimuat hasil sementara polling tersebut menunjukkan 75,8 persen netizen memilih opsi tidak percaya atau rekayasa dengan penembakan yang dialami Habib Bahar. Sedangkan 24,2 persen netizen memilih percaya terhadap kasus tersebut, dari jumlah pemberi polling sekitar 11.700-an akun Twitter.

Jumah polling ini bisa saja berubah, karena masih ada sisa waktu hingga Selasa, 16 Mei 2023. 

Sebelumnya, Habib Bahar Bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo membenarkan bahwa Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK). Penembakan tersebut dialami Bahar pada Jumat (12/5/2023) di Bogor, Jawa Barat.

"Benar, ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Tompo saat dihubungi wartawan.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini