5 Tanda Dia Gak Cinta Lagi Sama Kamu

Tim Redaksi Labviral
Senin 10 April 2023, 19:40 WIB
5 Tanda Dia Gak Cinta Lagi Sama Kamu (Pixabay)

5 Tanda Dia Gak Cinta Lagi Sama Kamu (Pixabay)

LABVIRAL.COM, Dalam menjalin hubungan atau ikatan percintaan, ada dua orang yang akan berupaya untuk membangun dan mempertahankan sebuah hubungan.

Konflik memang akan selalu hadir dalam sebuah hubungan, namun apabila tidak diatasi sesegera mungkin, perbedaan tersebut malah akan menjadi triger bomb waktu yang dapat berujung pada berakhirnya sebuah hubungan.

Sejatinya siapa sih yang tidak menginginkan hubungan yang happy ending? Pasti semuanya ingin, namun faktanya tidak semua hubungan dapat berakhir bahagia, sebab tidak semua hubungan dapat dan pantas untuk kamu pertahankan.

Lalu apa saja tanda-tanda suatu hubungan yang memang harus kamu akhiri dan tidak layak untuk dipertahankan? Kali ini Labviral.com coba membagikan tanda-tandanya, yuk simak di bawah ini:

Baca Juga: 6 Tanda Hubungan LDR Sudah di Ujung Tanduk, Hati-hati Guys!

1. Hilangnya kepercayaan terhadap satu sama lain.

Dalam berhubungan atau berpasangan, kejujuran dan kepercayaan adalah faktor utama untuk sampai di tahap happy ending. Di mana kamu dan pasangan harus saling membangun dan mempertahankan suatu hubungan.

Nah apabila kamu dan pasangan sudah tidak memiliki rasa kepercayaan dan kejujuran, akan lebih baiknya segera akhiri hubungan tersebut. Sebab, ketika kamu dan pasangan sudah tidak ada rasa percaya, maka pada akhirnya hanya akan memberikan rasa takut dan kecurigaan yang tak mendasar, yaa meskipun terkadang benar.

Baca Juga: Deep Talk dengan Dia, Sering-seringlah!

2. Saling menghindar satu sama lain

Awal menjalin hubungan pasti kita berpikiran bahwa kita memang saling menyukai satu sama lain dan berharap rasa suka ini akan tetap bertahan hingga akhir nanti.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini