Mayoritas Federasi Nasional Dukung Penuh Raja Sapta Oktohari untuk Kembali Pimpin NOC Indonesia Periode 2023-2027

Dian Eko Prasetio
Kamis 18 Mei 2023, 16:27 WIB
Mayoritas Federasi Nasional Dukung Penuh Raja Sapta Oktohari untuk Kembali Pimpin NOC Indonesia Periode 2023-2027 (Sumber : NOC Indonesia)

Mayoritas Federasi Nasional Dukung Penuh Raja Sapta Oktohari untuk Kembali Pimpin NOC Indonesia Periode 2023-2027 (Sumber : NOC Indonesia)

LABVIRAL.COM - Mayoritas Federasi Nasional (NF) mengusung Raja Sapta Oktohari untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan NOC Indonesia periode 2023-2027.

Hal tersebut disampaikan di sela-sela penyelenggaraan SEA Games 2023 Kamboja. Mayoritas NF menyatakan siap mendukung pria yang karib disapa Okto tersebut.

Salah satu pimpinan cabor yang hadir dan mendukung Okto untuk terus memimpin NOC Indonesia dalam periode selanjutnya, adalah Erick Thohir.

Baca Juga: Daftar Rekor yang Dipecahkan Tim Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja

Dukungan Erick Thohir

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu menilai Okto merupakan sosok yang benar-benar fokus dalam mengurus olahraga Indonesia.

Okto dianggap merupakan sosok yang siap menghadapi masalah guna membenahi olahraga di Indonesia, khususnya dalam prestasi di dunia internasional.

"Tentu saya berharap kita bertemu di sini ada maksud dan tujuannya pasti. Saya tahu Okto ini sudah kaya adik saya," kata Erick.

"Saya terus mendukung figur-figur olahraga lainnya yang mencari masalah bukan cari nama karena kalau cari nama akhirnya tidak mau kotor tangan."

"Padahal untuk mengantarkan sukses cabor itu harus mau kerja. Jadi saya mewakili bola dan basket mendukung Pak Okto."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini