Fans Tumpah Ruah, Bus Arak-arakan Timnas U-22 Tersendat saat Menuju Bundaran HI

Haris Ma'ani
Jumat 19 Mei 2023, 10:21 WIB
Potret timnas U-22 saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/5/2023) malam wib  (Sumber : Instagram/pssi)

Potret timnas U-22 saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/5/2023) malam wib (Sumber : Instagram/pssi)

LABVIRAL.COM-Fans tim nasional (timnas) U-22 tumpah ruah di jalanan Ibu Kota menyambut arak-arakan juara medali emas SEA Games 2023, Jumat (19/5/2023).

Akibat membeludaknya fans yang ingin menyaksikan parade juara, kendaraan bus terbuka yang mengangkut pemain Tim Garuda tersendat.

Marselino dan kawan-kawan telah keluar dari Hotel Fairmont sekitar pukul 08.00 WIB dan rencana langsung menuju kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri berada di barisan depan atas bus bersama kapten tim Rizky Ridho.

Perjalanan timnas U-22 tampak tersendat. Arak-arakan bus Timnas U-22 per pukul 08.34 WIB masih berada di kawasan Senayan mengingat tingginya animo suporter yang ingin melihat para pemain Garuda Muda.

Baca Juga: Tampil di Piala Sudirman 2023, Minions Kini Peringkat 21 Dunia

Para suporter dan pemain kompak menyanyikan chant-chant yang biasa berkumandang di area tribun stadion saat timnas berlaga sembari mengibarkan bendera Merah-Putih dan juga semburan suar.

Dalam rombongan juga terdapat sejumlah artis yang mengendarai motor. Sebut saja Vega Darwanti yang menggunakan vespa.

Perjalanan parade sendiri masih berlanjut dengan menuju area Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang berjarak sekitar lima kilometer dari kantor Kemenpora.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini