Nasib Juventus, Kalah Telak dari Napoli 1-4 dan Dikurangi 10 Poin!

Haris Ma'ani
Selasa 23 Mei 2023, 07:14 WIB
Pada pertandingan Serie A di Stadio Carla Castellani, Juve bertekuk lutut dari tuan rumah Empoli, 1-4, Selasa (23/5/2023) dini hari wib. (Sumber : Instagram/juventus)

Pada pertandingan Serie A di Stadio Carla Castellani, Juve bertekuk lutut dari tuan rumah Empoli, 1-4, Selasa (23/5/2023) dini hari wib. (Sumber : Instagram/juventus)

LABVIRAL.COM-Nasib apes dialami Juventus. Sudah kalah telak 1-4 dari Napoli di Serie A, Juve juga masih menerima hukuman pengurangan 10 poin.

Pada pertandingan Serie A di Stadio Carla Castellani, Juve bertekuk lutut dari tuan rumah Empoli, 1-4, Selasa (23/5/2023) dini hari wib.

Pada babak pertama, Empoli bahkan sudah unggul dua gol lebih dahulu melalui Francesco Caputo 18' (penalti) dan Sebastiano Luperto 21'.

Caputo membuat gol keduanya untuk Empoli pada menit ke-47.

Juve sempat memperkecil keadaan melalui tendangan Federico Chiesa pada menit ke-85. Tapi, Empoli mencetak gol keempat melalui tendangan brilian Roberto Piccoli 90+3'.

Hasil ini mengecewakan bagi I Bianconeri, julukan Juventus, yang sebelumnya menjalani tren positif di liga. Juve meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

“Sangat disayangkan meraih hasil begini, ” keluh Pelatih Juventus Massiliano Allegri kepada DAZN, dikutip Selasa (23/5/2023).

“Kami tidak boleh mencari alibi atau alasan, karena kami adalah Juventus, kami terbiasa menang atau setidaknya berjuang untuk menang. Sekarang ada dua pertandingan lagi untuk dimainkan, kami harus tetap bersatu dan Milan akan bertandang pada hari Minggu," imbuhnya.

Baca Juga: Apa Itu OYO? Bahasa Gaul untuk Sebut Hotel Murah

Juventus dikurangi 10 poin

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini