Vinicius Jr Dapat Dukungan Madridista di Laga Madrid vs Rayo Valecano

Haris Ma'ani
Kamis 25 Mei 2023, 07:08 WIB
Pemain Real Madrid memakai kaus bertuliskan Vini Jr dengan nomor punggung 20 sebelum laga vs Rayo Vallecano, Kamis (25/4/2023)  (Sumber : Instagram/realmadrid)

Pemain Real Madrid memakai kaus bertuliskan Vini Jr dengan nomor punggung 20 sebelum laga vs Rayo Vallecano, Kamis (25/4/2023) (Sumber : Instagram/realmadrid)

LABVIRAL.COM-Madridista memberikan dukungan kepada Vinicius Jr untuk kasus yang dialaminya pada laga Real Madrid vs Rayo Valecano, Jumat (25/5/2023) dini hari wib.

Perlakuan rasial yang dialami Vinicius Jr pada laga melawan Valencia, akhir pekan lalu.

Akibat perlakukan rasial tersebut, Vinicius begitu terpukul, marah, sedih, dan kecewa.

Madridista pun memberikan dukungan dengan membentangkan banner bertuliskan, "Vinicius adalah bagian kita semua, cukup, sudah, cukup," begitu Madridista mengecam rasisme yang dialami Vinicius.

Puncak dari dukungan ke Vinicius terjadi pada menit ke-20, di mana fans, petinggi klub, sampai pemain, memberikan tepuk tangan ke Vinicius, yang hari itu tak bermain.

Baca Juga: Timnas Indonesia Sah Lawan Argentina, Erick Thohir: Bukan Kaleng-kaleng

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengistirahatkan pemain muda asal Brasil tersebut buntut kasus yang dialami.

Dari bangku royal VVIP, Vinicius menerima sambutan hangat tersebut. Menit 20 dipilih memberikan dukungan karena sesuai nomor punggung bintang muda Madrid ini.

Sebelum pertandingan Madrid vs Rayo Vallecano, para pemain juga menggunakan jersey dengan tulisan "Vini Jr 20" di nomor punggung. Hal sama juga dilakukan tim wanita Madrid ketika menghadapi Athletic Club.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini