FIFA Matchday Indonesia vs Argentina: Asnawi Mangkualam 'Kantongi' Alejandro Garnacho sampai Saling Follow IG

Haris Ma'ani
Selasa 20 Juni 2023, 08:18 WIB
Alejandro Garnacho saat melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).  (Sumber : Instagram/garnacho7)

Alejandro Garnacho saat melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). (Sumber : Instagram/garnacho7)

LABVIRAL.COM-Momen menarik terjadi pada laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Salah satunya Asnawi Mangkualam 'kantongi' bintang muda Argentina, Alejandro Garnacho.

Timnas Indonesia memang kalah 0-2 pada laga uji coba resmi FIFA tersebut.

Dua gol timnas Argentina pada laga di Stadion Gelora Bung Karno masing-masing diciptakan Leandro Paredes 38' dan Cristian Romero 55'.

Tapi, di balik kekalahan tersebut ada duel menarik antara Asnawi Mangkualam dan bintang muda Argentina, Garnacho.

Dalam beberapa kali duel yang dilakukan antara kedua pemain ini, ada satu momen di mana Asnawi sukses merebut bola dari Garnacho.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Alejandro Garnacho dengan Sang Kekasih Eva Garcia

Padahal pada momen itu, Garnacho jauh di depan Asnawi. Tapi dengan kecepatannya, kapten timnas ini sukses memepet winger Manchester United (MU) tersebut dan merebut bola dengan tekel bersih.

Merasa bolanya direbut dengan kasar oleh Asnawi, Garnacho pun emosional dan giliran balik menekel Aswani, yang berujung pelanggaran bagi timnas Indonesia.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini