Anthony Ginting dkk Sah Menjadi PNS

Haris Ma'ani
Kamis 06 Juli 2023, 06:46 WIB
Anthony Ginting dkk resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Rabu (5/7/2023) malam wib.  (Sumber : Instagram/badminton.ina)

Anthony Ginting dkk resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Rabu (5/7/2023) malam wib. (Sumber : Instagram/badminton.ina)

LABVIRAL.COM-Pebulutangkis pelatnas Cipayung, Anthony Ginting dkk akhirnya sah dan resmi menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Atlet pelatnas Cipayung yang diangkat menjadi PNS adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto.

Lalu Apriyani Rahayu, Angga Pratama, Debby Susanto, Edi Subaktiar, Fitriani, Ihsan Maulana Mustofa dan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Baca Juga: 10 Karakter Terkuat di Demon Slayer Season 3 The swordsmith Village, Berdasarkan Peringkat

Peresmian status PNS didapat usai pengambilan sumpah dan janji serta penyerahan SK langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) malam.

(Instagram/badminton.ina)(Instagram/badminton.ina)

Anthony Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi tersebut.

"Ya pastinya bersyukur hari ini bisa resmi dilantik jadi PNS," kata Ginting dikutip dari situs resmi kemenpora.go.id.

Lebih lanjut pebulutangkis nomor 2 dunia itu menjelaskan, apa yang ia terima dan sandang bersama rekan-rekannya yang lain itu merupakan wujud nyata perhatian pemerintah, karena pada akhirnya apa yang diperjuangkan selama ini menjadi kenyataan dapat mengabdi sebagai pegawai di lingkungan Kemenpora.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini