Mirip Mbappe, Pebasket NBA Giannis Antetokounmpo Tawarkan Dirinya ke Al-Hilal

Haris Ma'ani
Selasa 25 Juli 2023, 09:36 WIB
Giannis Antetokounmpo (kiri),  pebasket NBA yang merasa mirip dengan Kylian Mbappe. (Sumber : Instagram/k.mbappe; giannis_an34)

Giannis Antetokounmpo (kiri), pebasket NBA yang merasa mirip dengan Kylian Mbappe. (Sumber : Instagram/k.mbappe; giannis_an34)

LABVIRAL.COM-Merasa mirip bintang sepak bola PSG Kylian Mbappe, pebasket NBA Giannis Antetokounmpo menawarkan dirinya ke klub Arab Al-Hilal.

Sebagaimana diketahui bersama saga transfer Mbappe dari PSG sedang menjadi perbincangan hangat karena muncul tawaran fantastis dari Al-Hilal.

Pemain 24 tahun ini mendapatkan tawaran senilai 300 juta euro dari klub Liga Pro Arab tersebut.

PSG sudah memberikan lampu hijau ke Mbappe untuk melakukan pembicaraan langsung dengan Al-Hilal.

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano mengatakan, sejauh ini Mbappe belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Al-Hilal.

Baca Juga: Artis Sinetron Bobby Joseph Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Tapi, dalam tawaran yang diberikan, Mbappe akan mendapatkan gaji pokok senilai 200 juta euro, yang mana itu bisa naik sampai 700 juta euro dengan berbagai kesepakatan komersil yang menyertai.

Gaji fantastis itu, masih ditambah klausul yang menyebutkan Mbappe bebas pergi ke Real Madrid setelah menyelesaikan kontraknya selama setahun di Al-Hilal.

Rupanya nilai transfer menggiurkan tersebut, membuat salah satu pebasket NBA Giannis Antetokounmpo tergoda membuat guyonan untuk meledek Mbappe.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini