Erling Haaland Jadi Brand Ambassador, Midea dan Manchester City Siap Roadshow Caravan di 6 Kota Indonesia

Aci
Rabu 30 Agustus 2023, 22:58 WIB
Erling Haaland Jadi Brand Ambassador, Midea dan Manchester City Siap Roadshow Caravan di 6 Kota Indonesia (FOTO: Dok. Midea)

Erling Haaland Jadi Brand Ambassador, Midea dan Manchester City Siap Roadshow Caravan di 6 Kota Indonesia (FOTO: Dok. Midea)

LABVIRAL.COM - Midea adalah salah satu produsen peralatan rumah terkemuka dan terbesar di dunia, kini melanjutkan kerjasama dengan Manchester City hingga tahun 2026.

Midea dan Manchester City sendiri telah menjalin kerjasama sejak tahun 2020, dimana kerjasama tersebut berhasil memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Pada tahun 2023 ini, Midea telah menyiapkan kejutan terbarunya bagi para konsumen setianya dan calon konsumennya dimana Midea menjadikan bintang Manchester City Erling Haaland sebagai Global Brand Ambassador. Hal tersebut sekaligus memperjelas kerjasama antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Erling Haaland, Sang Monster Pemecah Rekor untuk Manchester City

Adapun untuk merayakan penunjukan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, Midea dan Manchester City hari ini meluncurkan campaign Buy Win Fly. Yaitu sebuah program yang mengajak konsumen yang beruntung, liburan ke Manchester, Inggris.

Kamu yang beruntung akan dipilih secara acak untuk 3 orang pemenang dan masing masing pemenang berhak membawa rekannya 1 orang. Jadi total, Midea akan mengundang 6 orang untuk liburan ke Manchester, Inggris.

Untuk menunjang kampanye ini, Midea juga akan melakukan aktifitas caravan yang akan menyelenggarakan roadshow di 6 kota di pulau Jawa mulai dari Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta di titik terakhir. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champions 2023: AC Milan vs Inter Milan & Real Madrid vs Manchester City

Aktivitas caravan ini diharapkan bisa menarik minat konsumen kepada brand Midea itu sendiri dan juga menarik penggemar Manchester City.

"Kami juga membawa replika trophy treble winner yang dimenangkan oleh Manchester City pada musim lalu, sehingga bisa menjadi stopping point konsumen yang datang untuk melakukan selfie. Selain itu, ada games penalty kick, kompetisi PS5, dan juga hiburan lainnya," kata Jack Ding, Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia. 

"Selain itu, hari ini kami juga meluncurkan video terbaru dari Erling Haaland dengan mengusung slogan “Make yourself at home” dengan menampilkan produk Midea oleh Erling di dalam rumah yang tenang untuk menemukan keseimbangan dan “ketenangan," sambungnya.

Baca Juga: Cara Buka Bisnis Top Up Game Online dan Keuntungannya

Sementara dalam keterangan tertulis yang sama, Erling Haaland juga mengatakan, bahwa Midea adalah mitra dari Manchester City, dan ia senang menjadi bagian dari kampanye itu selama berada di klub itu. 

"Saya melihat logo Midea di seluruh Stadion Etihad dan setelah mengetahui tentang ukuran dan ambisi mereka, saya senang menjadi Brand Ambassador Global hari ini. Video pertama yang kami buat beberapa minggu lalu sangat menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama lebih lanjut ke depan,” kata Erling Haaland.

Dengan sambutan ini, Jack Ding mengaku sangat optimis akan prospek Midea kedepannya.

“Dengan adanya kerjasama ini dan penetapan Erling Haaland sebagai Brand Ambassador, bisa memberikan dampak positif kepada positioning brand Midea di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan penjualan khususnya di Indonesia. Kami sadar bahwa Manchester fanbase di Indonesia sangat besar dan kami harapkan berdampak positif dengan brand kami,” sambung Jack Ding. 

Baca Juga: Menjadi Artis Paling Kaya Indonesia 2023, Rei Utami Punya Bisnis Nikel Sampai Property

Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam Bisnis Smart Home Midea Group. Midea Group, didirikan pada tahun 1968, adalah perusahaan teknologi tinggi global terkemuka yang menempati peringkat #278 dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2023, dan salah satu perusahaan manufaktur peralatan rumah terbesar di dunia yang bisnisnya melampaui peralatan smart home. 

Pada awal tahun 2021, perusahaan ini menyederhanakan unit intinya menjadi lima pilar bisnis pertumbuhan tinggi untuk membuka jalur pertumbuhan masa depan yang baru: Smart Home, Electro-Mechanical, Building Technologies, Robotics & Automation, dan Digital Innovation. Semua bisnis Midea Group berusaha untuk satu prinsip: #HumanizingTechnology.***(PR)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini