Putri Ariani Bakal Persembahkan Indonesia Raya di MotoGP Mandalika 2023

Efendi AW
Kamis 05 Oktober 2023, 08:54 WIB
Putri Ariani (Sumber : Instagram.com/themandalikagp.series)

Putri Ariani (Sumber : Instagram.com/themandalikagp.series)

LABVIRAL.COM - Finalis America's Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani bakal tampil pada pembukaan MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Usai memukau para dewan juri di ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, @arianinismaputri akan memberikan penampilan terbaiknya di Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023!" tulis akun resmi motogp Mandalika @themandalikagp.series.

"Penyanyi yang memiliki suara merdu nan memukau ini didaulat untuk menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" pada gelaran #IndonesianGP," tambahnya. 

Selain penyanyi asal Yogyakarta yang meraih juara empat AGT 2023 itu, MotoGP Indonesia 2023 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi tanah air, salah satunya adalah Dipha Barus.

Diketahui, MotoGP Indonesia 2023 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Promotor MotoGP Indonesia 2023, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA), memastikan bahwa persiapan Sirkuit Mandalika sudah hampir 100 persen.

Serupa dengan penyelenggaraan perdana MotoGP di Indonesia, yakni MotoGP Mandalika 2022, antusiasme para pecinta olahraga pun sangat tinggi untuk menyaksikan balapan edisi kali ini. Bahkan, hotel-hotel di sekitar Mandalika dilaporkan telah habis dipesan.

Sebagai alternatif, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menyarankan para wisatawan sport tourism di Mandalika untuk menginap di homestay atau penginapan di rumah. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini