3 Fakta Menarik Seremoni Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang Dijanjikan Meriah, Ada Penampilan Wika Salim dan Aurelie Moeremans

Efendi AW
Kamis 09 November 2023, 15:46 WIB
Erick Thohir dan Wika Salim (Sumber : Instagram/wikasalim)

Erick Thohir dan Wika Salim (Sumber : Instagram/wikasalim)

LABVIRAL.COM - Acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 2023 bakal meriah. Dua artis beda genre, Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal satu panggung bareng menghibur penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Seremoni pembukaan bakal dihelat jelang kick-off Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Apa yang akan ditampilan dalam pembukaan Piala Dunia U-17 2023:

1. Aurelie Moeremans bawakan Rungkad dan Wika Salim nyanyikan Bersama Garuda

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans (Sumber: PSSI)


Aurelie artis serbabisa blasteran Indonesia-Belgia bakal mendendangkan lagu secara medley No Comment-Rungkad diiringi 20 dancer.

Sementara itu, Wika bakal membakar semangat suporter Tim Merah-Putih menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang menjadi lagu tema Timnas Indonesia berkolaborasi dengan 20 dancer.

Buat Wika dan Aurelie bisa terlibat dalam seremoni spesial pembukaan Piala Dunia U-17 2023 merupakan sebuah kebanggaan.

"Dengan segala kerendahan hari, saya mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa berkontribusi dalam acara pembukaan. Semoga lewat lagu yang saya nyanyikan Timnas Indonesia U-17 bisa kian bersemangat saat bertanding di Piala Dunia U-17 2023," ungkap Wika.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Untuk Timnas Indonesia U17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia," timpal Aurelie.


2. Wishnutama berada di balik upacar pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini