Catat! 4 Lokasi Parkir Terdekat Stadion Manahan Solo untuk Laga Final Piala Dunia U-17 2023

Haris Ma'ani
Jumat 01 Desember 2023, 09:41 WIB
Potret Stadion Manahan, Solo.  (Sumber : Instagram/manahan.solo)

Potret Stadion Manahan, Solo. (Sumber : Instagram/manahan.solo)

LABVIRAL.COM-Penoton perlu mencatat untuk 4 lokasi parkir terdekat Stadion Manahan Solo untuk laga final Piala Dunia U-17 2023.

Laga final Piala Dunia U-17 2023 Indonesia akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023). Final akan mempertemuan dua tim muda Eropa, Jerman U-17 vs Prancis U-17.

Selama laga final area di sekitar Stadion Manahan akan disterilkan dari kendaraan bermotor maupun menjadi tempat parkir. Hal ini berbeda saat penyelenggaraan babak penyisihan sampai perempat final.

Di mana penonton yang hendak masuk ke Stadion Manahan, Solo, masih bisa memarkir kendaraannya di depan lokasi stadion.

Kepala UPT Dishub Perparkiran Kota Solo, Haryono Nugroho, mengatakan bahwa jalan yang berada di sekitar Stadion Manahan bakal kembali disterilkan dari parkir kendaraan bermotor.

"Kami akan memasang barikade penutupan jalan sesuai dengan standar yang diinginkan FIFA di jalan yang melingkari Stadion Manahan akan steril dari parkir, yakni Jalan KS Tubun, Jalan Adi Sutjipto, dan Jalan Menteri Supeno," kata Haryono Nugroho.

Dishub akan selalu memberikan sosialisasi kepada penonton terkait penertiban. Selama Piala Dunia U-17 2023 ini, ada beberapa mobil penonton yang ditertibkan, baik dengan penggembokan maupun penderekan.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Dunia U-17 2023 dan Link Streamingnya

4 Lokasi parkir yang dekat Stadion Manahan

Untuk laga perebutan peringkat ketiga dan final, Dishub juga telah menambah kantong parkir.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini