Turnamen Basket 3x3 se Tangerang Dimulai Hari ini, Diikuti 256 Peserta

Aryafdillahi HS
Minggu 21 Januari 2024, 11:26 WIB
Turnamen Basket 3x3 Se Tangerang di Atrium Utama Mal Ciputra Citra Raya (Sumber : dok. istimewa)

Turnamen Basket 3x3 Se Tangerang di Atrium Utama Mal Ciputra Citra Raya (Sumber : dok. istimewa)

LABVIRAL.COM - Turnamen basket 3x3 2024 se Tangerang hari ini dimulai. Turnamen khusus kelompok Non Pro dan Ex Pro putra maupun putri itu memulainya dengan menghelat pertandingan pada 20-21 Januari di Atrium Utama Mal Ciputra Citra Raya.

Pada pertandingan ini akan bertanding sebanyak 64 tim. Terdiri dari 32 tim komunitas putra, 16 tim komunitas putri, 8 tim kelompok umur 14 putra, dan 8 tim kelompok umur 14 putri.

Dengan demikian, pertandingan Seri Triple Threat Gabut’z 3X3 Basket Ball Competition 2024 total diikuti 256 peserta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Akram Afif, Pencetak Gol Pertama di Piala Asia 2023

“Pertandingannya seru sekali. Berkat dukungan teman-teman, orang tua, dan coach, sehingga saya saya bisa ikut ajang yang luar biasa ini. Ucap More sebagai salah satu pemain tim Queenbees Buzzer Buzz

Dikatakan Project Manager Triple Threat Gabut’z 3X3 Basket Ball Competition, turnamen ini memang dibuat untuk menjadi panggung para remaja menunjukkan skil bermain basket 3X3. Kontribusinya juga cukup nyata.

"Selain menjadi wadah pebasket muda menambah jam terbang yang sejalan dengan program Perbasi sosialisasikan basket 3x3 sampai ke daerah-daerah, turnamen ini juga sebagai wadah anak-anak muda untuk berkarya dengan positif," ungkap Abiano dalam keterangan pers.

Baca Juga: Hokky Caraka Optimistis Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Sementara itu, Septianes selaku Ketua Umum Gabut’z menjelaskan, sebagai bentuk nyata ajang basket 3X3, perhelatan 3X3 Basket Ball Competition ini menawarkan hadiah belasan juta rupiah. Tak ayal, perhelatan ini langsung diserbu oleh para atlet basket daerah untuk ikut serta dalam perhelatannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini