Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Haris Ma'ani
Jumat 26 Januari 2024, 10:17 WIB
Timnas Indonesia menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.  (Sumber : pssi.org)

Timnas Indonesia menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023. (Sumber : pssi.org)

LABVIRAL.COM-Lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, timnas Indonesia akan berjumpa Australia. Berikut adalah jadwal siaran langsung dan link streaming.

Tim Garuda lolos ke fase 16 besar Piala Asia atau babak gugur sebagai peringkat 3 terbaik. Hasil ini diperoleh setelah Kyrgiztan sukses menahan Oman dengan skor 1-1 pada laga Kamis (25/1/2024) malam wib.

Hasil ini membuat pasukan Shin Tae-yong lolos sebagai peringkat 4 atau posisi terakhir tim posisi tiga terbaik dalam fase grup.

Tak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar adalah salah satu tim terkuat Asia dan langganan Piala Dunia, Australia.

Lolosnya timnas ke babak gugur sangat disyukuri oleh Shin Tae-yong. Ia berpendapat anak asuhnya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan keberuntungan tersebut.

"Saya sangat senang. Walau pun satu kali menang dan dua kali kalah, tapi di setiap pertandingan para pemain bekerja keras. Mungkin itu yang mendatangkan hasil saat ini. Tanpa bekerja keras pun mungkin Tuhan tidak akan memberikan ini (keberuntungan)," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, pssi.org, Jumat (26/1/2024)

Baca Juga: Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Piala Asia 2023 dan Asal Klubnya

"Tetapi sepertinya para pemain sudah bekerja keras di setiap pertandingan jadi Tuhan juga tahu setiap usaha kita jadi bisa meraih babak 16 besar. Hari ini sangat bahagia jadi terima kasih banyak," tambahnya.

Jadwal siaran langsung dan link streaming

Babak 16 besar:

  • Australia vs Indonesia
  • Venue: Stadion Jassim Bin Hamad
  • Waktu: Pukul 18.30 wib
  • Siaran langsung: RCTI
  • Link streaming: Vision+
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini