Federico Valverde Tinju Alex Baena Usai Laga Madrid vs Villarreal

Dian Eko Prasetio
Minggu 09 April 2023, 17:07 WIB
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde (Sumber : APNews.com)

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde (Sumber : APNews.com)

LABVIRAL.COM - Real Madrid harus menelan kekalahan saat tampil di kandang ketika menjamu tamunya, Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 9 April 2023.

Pada laga tersebut, Los Blancos harus mengakui keunggulan Yellow Submarine dengan skor akhir 2-3 untuk keunggulan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Usai pertandingan, pemain tengah Real Madrid Federico Valverde bahkan dikabarkan melakukan keributan dengan pemain Villarreal, Alex Baena.

Baca Juga: LaLiga Sisakan 11 Pekan, Barcelona Pimpin 11 Poin dari Real Madrid

Valverde menghadiahi bogem mentah ke arah wajah Baena yang dilakukannya saat menunggu di dekat bus tim Villarreal di tempat parkir stadion.

Alasan Valverde memukul Baena bukan karena kekalahan Los Blancos, namun karena ucapan Baena yang menyindir anak Valverde takkan lahir ke dunia.

Dikutip laman Marca, ini bukan kali pertama Baena bersitegang dengan Valverde. Insiden pertama terjadi saat Villarreal kalah 2-3 dari Real Madrid di ajang Copa del Rey Januari lalu.

Baca Juga: Drawing Sepak Bola SEA Games 2023, Indonesia Gabung di Grup A

Saat itu, Alex Baena mengomentari kehamilan anak kedua dari istri Valverde, Mina Bonino, dengan melontarkan perkataan buruk kepada Valverde, 'Menangislah, karena anakmu tidak akan lahir'.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini