Al Nassr Seri lawan Al Feiha, Ronaldo Ngamuk

Ananta
Senin 10 April 2023, 20:57 WIB
Al Nassr Seri lawan Al Feiha, Ronaldo Ngamuk (Sumber : Twitter @CristianoXtra_)

Al Nassr Seri lawan Al Feiha, Ronaldo Ngamuk (Sumber : Twitter @CristianoXtra_)

LABVIRAL.COM - Pesepakbola Portugal yang saat ini berada di Klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo mengamuk usai pertandingan antara Al Nassr melawan Al Feiha dalam kompetisi Liga Arab Saudi 2022-2023 yang berlangsung pada Senin (10/4/2023) dini hari WIB. 

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tersebut, meski bermain full, tampak Ronaldo tidak bisa berbuat apa-apa dalam laga tersebut.

Secara keseluruhan, pertandingan Al Feiha vs Al Nassr berjalan cukup ketat. Masing-masing pemain dari kedua tim saling memberikan tekanan. 

Sejumlah peluang muncul dari pihak Al Nassr, terutama Ronaldo. Namun sayangnya peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan dengan baik. 

Kecewa dengan hasil yang dicapai, Ronaldo pun tampak kesal dan terlihat cekcok dengan pemain lawan setelah laga tersebut berakhir. Seperti yang diposting oleh akun @cristianoxtra_ di twitter.

RonaldoRonaldo

Tampak di video singkat tersebut, Ronaldo ogah bersalaman dengan pemain lawan, sembari mengibaskan tangannya. 

Sejumlah komentar pun muncul dari warganet mengenai kejadian tersebut. Salah satunya dari akun @AdamXeroadam3 yang mengutip pernyataan dari Pep Guardiola dan Pele.

"Pele dan Guardiola benar.cJika Ronaldo tidak mencetak gol, dia akan menghilang, tidak seperti Messi," tulisnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini