Prediksi Man Utd vs Sevilla: Setan Merah Kalah Head To Head

Dian Eko Prasetio
Kamis 13 April 2023, 18:50 WIB
Pertandingan Liga Eropa antara Man Utd vs Sevilla (Sumber : leaguelane.com)

Pertandingan Liga Eropa antara Man Utd vs Sevilla (Sumber : leaguelane.com)

LABVIRAL.COM - Manchester United akan menjamu Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Eropa. Duel Man Utd vs Sevilla dipastikan berlangsung panas sejak awal.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (14/04/2023) dini hari WIB, laga Man Utd Sevilla akan kickoff pada pukul 02:00 WIB.

Tampil di Liga Eropa musim ini, penampilan Man Utd cukup positif. Dari 10 laga yang sudah dijalani, pasukan Erik Ten Hag mampu meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Eropa Feyenoord vs Roma, Kick Off 23:45 WIB

Prediksi Man Utd vs Sevilla

Man Utd kembali bertemu wakil Spanyol di babak ini. Setelah sebelumnya menghadapi Real Sociedad di fase grup, menyingkirkan Barcelona di playoff dan Real Betis di 16 besar.

Kali ini Setan Merah harus menghadapi Sevilla, tim 'buangan' dari Liga Champions. Los Nervionenses sendiri adalah pemegang rekor enam gelar Liga Eropa.

Di atas kertas Sevilla lebih diunggulan dalam duel kali ini. Dari empat pertemuan yang sudah dijalani, Los Nervionenses mampu meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Eropa Malam Ini, Kamis 13 April - Jumat 14 April

Pertemuan terakhir terjadi di semifinal Liga Eropa 2019-2022 yang menggunakan format satu leg dan digelar di tempat netral.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini