Kembali Kunjungi Venue SEA Games 2023 Kamboja, CdM Indonesia Berharap Tak Ada Lagi Perubahan THB Cabor

Dian Eko Prasetio
Jumat 14 April 2023, 00:11 WIB
CdM kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim saat mengunjungi beberapa venue cabor SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : ISTIMEWA)

CdM kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim saat mengunjungi beberapa venue cabor SEA Games 2023 Kamboja (Sumber : ISTIMEWA)

LABVIRAL.COM - Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim mendesak panitia lokal SEA Games 2023 Kamboja (CAMSOC) agar tidak lagi melakukan perubahan Technical Handbook (THB) secara sepihak.

Pria yang karib disapa Lexy itu menyampaikan hal tersebut disela-sela agenda kunjungan tim CdM kontingen Indonesia ke beberapa venue cabang olahraga (cabor).

"Disela-sela pertemuan dengan CAMSOC, tim CdM Indonesia juga menyampaikan dan berharap tidak ada lagi perubahan-perubahan THB," jelas Lexy

"Sehingga para atlet bisa mempersiapkan diri dengan baik tanpa harus terganggu adanya perubahan-perubahan nomor dan bahkan aturan-aturan tertentu yang secara sepihak diubah oleh CAMSOC."

Baca Juga: Makanan Halal dan Transportasi Jadi Pembahasan KBRI Kamboja dan CdM SEA Games 2023

Dalam kunjungannya di beberapa venue cabor, Lexy menilai masih ada beberapa ruas jalan yang kurang memadai, sehingga jarak tempuh yang dilalui akan memakan waktu cukup lama.

"Hari ini kita mencoba jalur dari Phnom Penh - Kampot - Kep. Dari Phnom Penh ke Kampot perjalanan normal dengan kondisi jalan yang kurang memadai ditempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam-an," ujar Lexy.

Setelah mencoba jalur lain dari Phnom Penh ke Kampot dan Kep, tim CdM kontingen Indonesia melanjutkan perjalanan ke Morodok Techo Stadium.

Baca Juga: Pakai Logo Band, Pengumuman Line-up Bulu Tangkis SEA Games 2023 Kemenpora Tarik Perhatian

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini