Prediksi dan Jadwal Liga Inggris Man City vs Leicester

Dian Eko Prasetio
Sabtu 15 April 2023, 18:06 WIB
Pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Leicester (Sumber : standard.co.uk)

Pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Leicester (Sumber : standard.co.uk)

LABVIRAL.COM - Manchester City akan menjamu Leicester pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (15/04/2023) nanti malam.

Di pekan sebelumnya, lima tim papan atas berhasil meraih kemenangan, hanya Arsenal yang mendapatkan hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Liverpool.

Man City sementara ini mampu mengumpulkan 67 poin di papan klasemen sementara, hanya terpaut enam poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Sementara di lain sisi, Leicester saat ini berada di zona merah, tepatnya di posisi 19 klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Baca Juga: Jadwal Live Pertandingan Sepak Bola, Sabtu 15 April 2023

Prediksi Man City vs Leicester

Akhir pekan nanti, Manchester City yang tengah berusaha mengejar Arsenal dengan selisih 6 poin akan menjamu Leicester City di Stadion Etihad.

Jelang akhir liga, The Citizens kemungkinan akan tancap gas. Inilah resep keberhasilan pasukan Pep Guardiola meraih 4 gelar juara di lima musim terakhir Liga Primer Inggris.

Man City butuh kemenangan demi upaya menempel Arsenal di puncak klasemen. Laga kontra Leicester yang tengah tidak konsisten bisa menjadi kesempatan bagus bagi Citizens.

Di bawah pelatih interim, Adam Sandler, Leicester menelan dua kekalahan beruntun. Kalah 1-2 dari Aston Villa dan dipermalukan tim tamu Bournemouth dengan skor 0-1.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini