Roma vs Udinese, Ini Pernyataan Spesial Pelatih Roma Jose Mourinho usai Raih Kemenangan 3-0

Haris Ma'ani
Senin 17 April 2023, 09:44 WIB
Pendukung AS Roma memenuhi Stadion Olimpico saat laga vs Udinese, Senin (17/4/2023) dini hari wib.  (Sumber : Instagram/officialasroma)

Pendukung AS Roma memenuhi Stadion Olimpico saat laga vs Udinese, Senin (17/4/2023) dini hari wib. (Sumber : Instagram/officialasroma)

LABVIRAL.COM-Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan pernyataan spesial seusai Roma menang atas Udinese dengan skor 3-0, Senin (17/4/2023).

Pada laga Roma vs Udinese, anak asuh Jose Mourinho memenangi laga berkat gol Edoardo Bove 37', Lorenzo Pellegrini 55', dan Tammy Abraham 90+1'.

Hasil ini membuat Roma semakin kokoh di posisi ketiga klasemen Serie A dengan mengumpulkan 56 poin, unggul 3 poin dari AC Milan yang ada di peringkat 4.

Capaian klub berjuluk I Giallorossi sekaligus menjawab kritik setelah pada pertandingan Liga Eropa atau Europa League kalah 0-1.

"Jika beberapa komentar di media sosial negatif setelah melawan Feyenoord, kenyataannya adalah apa yang kita lihat hari ini, bertatap muka dengan para penggemar, memahami bahwa kita semua bersama, disaat baik dan buruk," kata Jose Mourinho seusai laga tersebut.

Sembari menunggu pertandingan Fiorentina melawan Atalanta, Selasa (18/4/2023) dini hari wib, Roma adalah satu-satunya tim yang sukses meraih kemenangan pada laga Serie A.

Sebelumnya semua tim yang bermain di Eropa kehilangan poin sempurna di Serie A akhir pekan ini, mulai dari Inter Milan, AC Milan, hingga Napoli.

Pada laga Roma vs Udinese, Mourinho juga meminta Pellegrini untuk tidak mengambil tendangan penalti pada situasi menentukan.

Baca Juga: 5 Jenis Strategi dalam Sepak Bola, Auto jadi Pelatih

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini