Prediksi West Ham vs Liverpool: Misi The Reds Lanjutkan Tren Positif

Dian Eko Prasetio
Selasa 25 April 2023, 14:21 WIB
Prediksi West Ham vs Liverpool: Misi The Reds Lanjutkan Tren Positif (Sumber : Football.london)

Prediksi West Ham vs Liverpool: Misi The Reds Lanjutkan Tren Positif (Sumber : Football.london)

LABVIRAL.COM - Salah satu laga yang tersaji pada Liga Inggris 2022-2023 pekan 33 adalah duel antara West Ham vs Liverpool, Kamis, 27 April 2023, pukul 01:45 WIB.

The Reds harus bisa tampil konsisten di sisa laga musim ini jika ingin menembus peringkat lima besar. Sementara ini, mereka tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 50 poin.

Mereka terpaut tiga poin dari Tottenham yang ada di peringkat lima, dan berjarak sembilan poin dari Manchester United yang ada di posisi terakhir untuk jatah Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Arsenal: Pertaruhan Besar Penentu Gelar Liga Inggris Musim Ini

Setelah rentetan hasil negatif satu kalah dan dua imbang, pasukan Juergen Klopp mulai menemukan kembali ritme mereka untuk mengamankan dua kemenangan beruntun.

Berhasil mencukur habis tuan rumah, Leeds United dengan skor 6-1, The Reds juga berhasil mengamankan tiga poin di Anfield ketika menjamu Nottingham Forest 3-2.

Tetapi, bukan perkara mudah untuk memboyong tiga poin dari markas West Ham di London Stadium. West Ham tak terkalahkan di lima laga kandang terakhir di semua ajang.

Datang dalam laga ini, The Hammers juga memiliki modal positif setelah menghancurkan tuan rumah Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Daftar Top Skor dan Assist Liga Champions 2023, Haaland Terdepan

Prediksi Susunan Pemain

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini